Audiensi dan Studi Wawasan Ke FKUB Kab. Bangka Tengah

 

bkgi, Bangka Barat---Upaya peningkatan kualitas kerukunan antar umat beragama harus terus dilakukan dengan berbagai cara dan metode yang dianggap efektif dan mengena. Salah satu metode tersebut adalah dengan melaksanakan kegiatan Audiensi dan study Wawasan ke pihak lain yang dianggap memiliki keistimewaan atau kelebihan dalam hal prestasi kinerjanya.

Turut mendampingi kegiatan tersebut antara lain Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Barat H. Syarifudin, S.Ag.,M.Pd.I, Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kementerian Agama Kabuaten Bangka Barat Yuli Herawansya, SE dan beberapa pejabat lain dari jajaran Pemerintah Kota Kabupaten Bangka Barat, turut hadir juga Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Lubuklinggau beserta seluruh anggota FKUB Kota Lubuklinggau yang disambut oleh pihak tuan rumah Kementerian Agama Kabupaten Bangka Tengah  juga beberapa anggota dan pengurus FKUB, Selasa kemarin(30/11)

Dalam sambutannya Ketua FKUB  Kabupaten Bangka Tengah menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kunjungan Audiensi dan Studi Wawasan FKUB Kabupaten Bangka Barat dan Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kota Lubuklinggau ke  FKUB Kabupaten Bangka Tengah dan berharap semoga kerja sama dan silaturrahmi ini dapat terus dijaga dan dilakukan.

Pada kesempatan yang sama Ketua FKUB Kota Lubuklinggau juga menyampaikan tujuan dan maksud dari Audiensi dan Studi Wawasan ke Bangka Tengah berharap dapat saling bertukar informasi dalam dinamika kerukunan umat beragama di wilayah masing masing. Mungkin ada persoalan yang butuh penyelesaian dengan cara melakukan kaji terap antara satu dengan yang lain.

Akhir kunjungan dilakukan tukar menukar cindera mata masing-masing FKUB sebagai kenang-kenangan masing masing dari pertemuan dan study Wawasan tersebut. (admin/rm)

 

Berita Terbaru