Melayani Masyarakat dengan Siskohat Mobile

Bangka Selatan- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan siap melayani masyarakat dalam kemudahan mendaftar Haji dan Umrah dengan Siskohat Mobile untuk Wilayah Kabupaten Bangka Selatan.

Kali ini Siskohat Mobile meluncur ke daerah kecamatan Tukak Sadai tepatnya di Desa Tiram dengan 2 orang pendaftaran Haji  yaitu suami istri Rusliyanto dan Semah.  Pelayanan Siskohat Mobile ini dipandu langsung oleh Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh H. Agus Sadimin, S.Ag., M.H, bersama dengan operator siskohat M.Ari Kurniawan, SH,Senin (18/10/2021).

menurut Agus Sadimin, Inovasi Siskohat Mobile yang diluncurkan di tahun 2020 lalu terus kami jalankan, kapanpun masyarakat ingin melakukan pendaftaran secara siskohat Mobile kami siap melayani dengan sepenuh hati karena kami ingin memudahkan masyarakat dalam menerima pelayanan.

menurut informasi yang didapatkan dari pengguna layanan Rusliyanto mengatakan sangat terbantu dengan adanya siskohat mobile ini, pendaftaran Haji menjadi lebih mudah, dari segi biaya juga lebih hemat, tanpa perlu datang jauh ke kantor Kemenag basel.

kami hanya perlu menunggu di rumah kemudian meninformasikan kepada pihak penyelenggara haji dan menyiapkan berkas pendaftaran maka pihak Kemenag Basel akan mendatangi dan melayani kami, harapan saya terus pertahankan pelayanan seperti ini karena masyarakat seperti kami yang jauh sangat membutuhkan pelayanan seperti ini."ujar ruslianto

Slogan kami "Siskohat Mobile dari Bangka Selatan Untuk Indonesia" pungkasnya.

Penulis  : SnD

Editor    : rm

Berita Terbaru