Kepala Madrasah beserta Kaur TU MTsN 1 Pangkalpinang Hadiri Acara Pisah Sambut Kepala Kemenag Kota Pangkalpinang

Bkgi.Pangkalpinang- Kepala MTsN 1 Pangkalpinang beserta Kepala Urusan Tata Usaha menghadiri acara pisah sambut kepala  Kantor Kementerian Agama Kota Pangkalpinang dari Kepala Kantor yang lama           H. Abdul Rohim, S.Ag, MH kepada Kepala Kantor yang baru H. Firmantasi, S.Ag, MH, Senin (27/9/2021) bertempat di aula Kantor Kementerian Agama Kota Pangkalpinang.

 Kehadiran Drs. H. Muhammad Marita Maulana, MM beserta Dedy, SE dalam acara ini merupakan bentuk penghormatan dan sekaligus sebagai tiang penegak silaturahmi yang sudah sejak lama di jalin oleh Maulana sebagai Kepala Madrasah dan Dedy selaku Kepala Urusan Tata Usaha MTsN 1 Pangkalpinang dengan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pangkalpinang baik pejabat yang lama maupun juga pejabat yang baru. Maulana mengapresiasi kinerja dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pangkalpinang yang lama, yakni Drs. H. Abdul Rohim, S.Ag, MH. Apresiasi ini diberikan mengingat gaya kepemimpinan Abdul Rohim yang berwibawa dan bersahaja, serta dicintai banyak masyarakat dan para pegawai.

Sementara itu ditempat yang sama, Dedy, SE turut mengucapkan selamat kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pangkalpinang yang baru, semoga kedepannya dapat melanjutkan kepemimpinan pejabat yang lama dan menjalankan tugas-tugasnya dengan baik dan amanah. Dan untuk pejabat yang lama selamat bertugas ditempat yang baru dan teruslah semangat dalam mengerjakan tugas, ujar Dedy (Rara_Maniz/Gnd)

Berita Terbaru