Jabatan Itu Amanah, Ka.Kanwil Kemenag Babel Ingatkan Para ASN Kemenag


Keterangan Foto : Ka.Kanwil Kemenag Babel Drs. Tumiran, MH., dan Ka.Bag. Tata Usaha Drs. Rebuan, M.Pd.I hadir dalam Pisah Sambut Ka.KanKemenag Kota Pangkalpinang, Senin

Pangkalpinang,----Senin, ( 27/09/2021). Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Kepulauan Bangka Belitung Drs. H. Tumiran, MH., didampingi oleh Kepala Bagian Tata Usaha Drs. H. Rebuan, M.Pd.I dan Ketua Dharma Wanita Kanwil Ny. Fitriyani, SE hadir dalam acara Pisah Sambut Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pangkalpinag dari H.Abdul Rohim, S.Ag., M.H.,  bertempat diruang pertemuan Kantor Kementerian Agama Kota Pangkalpinang.


Ka. Kanwil dalam arahannya menyampaikan bahwa mutasi dan rotasi jabatan pada birokrasi pemerintahan di Kementerian Agama itu hal yang biasa, hal tersebut untuk mensukseskan Tugas Fungsi di Kementerian Agama. Dan Jabatan juga hanya bersifat amanah bukan sesuatu yang melekat pada kehidupan kita." Walaupun saat kita bekerja masih ada visi dan misi yang belum tercapai karena adanya mutas dan rotasi jabatan maka program kita masih bisa dilanjutkan oleh pejabat dan ASN yang telah ditugaskan, teruslah jalin komunikasi dan silaturahmi walaupun diluar kerja kita, karena bagaimanapun jabatan itu amanah yang harus dilaksanakan semaksimal dan semampu kita, bukan sesuatu yang melekat terus menerus dalam kehidupan kita". Katanya.

"Teruslah saling dukung dan bantu dalam bekerja mewujudkan program  visi misi yang belum selesai, karena tidak ada yang tidak bisa dilakukan dan tidak selesai jika dikerjakan bersama-sama".ungkap Ka.Kanwil.

Ka.Kanwil juga mengucapkan terimakasih untuk dedikasi dan prestasi yang sudah Ka.Kemenag Abdul Rohim raih semasa kepemimpinannya dan berharap semoga Ka. Kemenag yang baru Firmantasi dapat melanjutkan kerja yang belum tercapai dan bisa meraih prestasi lagi dimasa kepemimpinannya nanti minimal mempertahankan prestasi yang sudah diraih oleh Kemenag Kota sebelumnya.

Acara Pisah Sambut dihadiri juga oleh beberapa stakeholder baik yang internal maupun eksternal dan para ASN di Kemenag Kota Pangkalpinang, diwarnai rasa haru mengingat kebersamaan saat kepemimpinan H. Abdul Rohim yang sekarang  dilantik sebagai Kabid. PHU pada Kanwil Babel dan memupuk harapan yang baru serta motivasi untuk keberhasilan nanti pada masa kepemimpinan Ka.KanKemenag yang baru. (rm)

Berita Terbaru