Hari Terakhir MATSAMA, Peserta Didik Siap mengharumkan MAN 1 BELITUNG

Belitung- MAN 1 Belitung menyelenggarakan MATSAMA daring via zoom  pada hari ketiga (23/7). Acara berlangsung pukul 07.30 WIB dengan serangkaian materi  dilanjutkan dengan penutupan. Kegiatan tersebut diawali dengan mempertontonkan video MARS MAN 1 Belitung melalui zoom Meeting Host. Kemudian dilanjutkan materi Struktur Kurikulum dan Ektrakurikuler yang terdapat di Madrasah. Materi ini disampaikan oleh wakil kepala Madrasah bidang Kurikulum, Indarti Purwo Utami, S.Si., M.Pd. Peserta didik sangat antusias memperhatikan penyampaian materi tersebut. “Saya sudah tidak sabar ingin mengikuti ekstrakurikuler yang ada di MAN 1 Belitung” Ujar salah satu peserta didik melalui kuesioner MATSAMA.

Selanjutnya Penutupan MATSAMA  yang awali oleh sambutan Wakil Kesiswaan, Meri Satia Marlina, S.Pd.I., yang mengucapkan rasa syukurnya karena kegiatan pelaksanaan MATSAMA bisa berjalan dengan baik. “Kita panjatkan rasa syukur kita atas pelaksanaan yang bisa berjalan dengan lancar selama tiga hari ini,” jelas beliau.

Sejalan dengan Wakil Kesiswaan, Kepala Madrasah Drs. Sarwani., mengucapkan rasa syukur atas pelaksanaan yang bisa berjalan dengan lancar. “Alhamdulillah pelaksanaan MATSAMA kita tahun 2021 ini bisa berjalan dengan lancar walaupun dengan metode daring,” tegas beliau.

“Saya juga ucapkan terimakasih kepada Bapak Ibu panitia, Pembina dan Segenap Pengurus OSIM,  yang sudah bekerjasama dengan baik selama pelaksanaan matsama ini. Saya ucapkan terima kasih kepada semua peserta didik baru, selamat sudah resmi menjadi siswa MAN 1 Belitung, saya harap kalian semua bisa segera menyesuaikan diri, aktif dalam kegiatan ekstrakurikuler. Berkaryalah Berjuanglah untuk masa depan, Semakin kita tumbuh dewasa maka kita harus siap menata masa depan, dan yang terakhir mari kita berdoa agar sehat dan pandemi secepatnya sirna” tambah beliau.

Setelah mengikuti seluruh rangkaian kegiatan MATSAMA ini diharapkan semua peserta didik baru lebih mengenal madrasah dan ikut bersama-sama berprestasi dan berkarya serta aktif dalam setiap kegiatan sehingga mengharumkan MAN 1 Belitung.(duwi/rma)

Berita Terbaru