Satu Siswa MANSABEL ikuti Diklat Calon Paskibraka Tingkat Provinsi 2021

Belitung-Dalam rangka pelaksanaan program Diklat Calon Paskibraka Tingkat Provinsi 2021 yang akan diselenggarakan di Pangkalpinang, Bupati Belitung H. Sahani Saleh, S.Sos didampingi Kadispora telah menerima Audensi/ Pamitan salah satu siswa MAN 1 Belitung atas nama Budi Setiawan dan peserta didik lain yang berasal dari sekolah di Kabupaten Belitung.

Bupati menyampaikan rasa syukur dan bangga karena putra putri Belitung bisa memberikan prestasi terbaiknya membawa nama daerah di kancah Provinsi maupun Paskibraka Nasional.

Diharapkan para siswa dapat menjaga nama baik Kab.Belitung, Orang Tua dan Madrasah atas prestasi yang telah diraih dan senantiasa untuk menjaga kesehatan dan taat protokol kesehatan selama mengikuti diklat nanti.

Meri Satia Marlina selaku Pembina mengucapkan selamat sekaligus berharap dengan keberhasilan salah satu peserta paskibra ke tingkat Provinsi tersebut akan menjadi penyemangat bagi yang lainnya untuk tetap mempertahankan eksistensi ektrakurikuler Paskibra di MAN 1 Belitung.

"Saat Ini satu peserta didik berhasil membawa nama MAN 1 Belitung ke tingkat provinsi, Mudah-mudahan kedepan siswa MAN 1 Belitung bisa sampai nasional. Amin," harap Kepala Madrasah. (duwi/rma)

Berita Terbaru