KAMALIA MAFUZHOH JUARA 1 DUTA ANAK TINGKAT KABUPATEN BANGKA


Keterangan Foto : Waka Humas MAN 1 Bangka

Sungailiat,22 Juli 2021, Kamalia Mahfuzoh siswi MAN 1 Bangka Juara 1 Duta Anak Tingkat  Kabupaten dengan menyingkirkan saingannya dalam ajang lomba Duta Anak yang di adakan oleh Dinas Pengendalian Penduduk, Keluaraga Berencana Pemberdayaan Dan Perlindungan Anak, di Mulai Tanggal 13 Juli 2021, Bertempat di Hotel Novila Boutique Resort Sungailiat, yang di ikuti oleh 6 Kecamatan dengan jumlah peserta 100 Siswa.

MAN 1 Bangka mengirimkan siswa/siswinya dalam ajang ini berjumlah 4 orang siswa atas nama : 1. Sultan Ramadhan, 2. M.Ridho Al Ghafari, 3. Kamalia Mahfuzoh dan 4 Astika Citra Dewi. Selama lomba ajang siswa menginap di Hotel Novila tersebut tanpa pulang

Fariasih,S.Ag selaku pembina PIK-R, merasa senang dan bersyukur atas prestasi yang telah di capai oleh Kamalia,dikarenakan pembekalan dan pertemuan dengan Kamalia hanya 2 hari saja, di karenakan pandemik covid 19, sebelum ajang lomba Duta Anak ini dimulai. Tetapi tanpa diduga Kamalia sanggup menyingkirkan lawan-lawannya dari berbagai SMA/SMK/MA di Kabupaten Bangka. Pada kesempatan itu juga Kapala MAN 1 Bangka Drs.Taufik,M.Pd.I memberikan Apreseasi yang setinggi-tinggi kepada Siswa/Siswi MAN 1  Bangka yang juara dan belum juara agar kedepan lebih baik lagi, Kepada Kamalia beliau berpesan untuk mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya lagi untuk menuju tingkat Propinsi. (Indra/rma)

Berita Terbaru