Pengumuman & Pelepasan Siswa MIN 1 Pangkalpinang, di Masa pandemi, Ada pertemuan ada pula perpisahan!!


Keterangan Foto : Kepala Madrasah, Ketua Dewan Komite Madrasah, Beserta Dewan Guru Walikelas 6 Min 1 Pangkalpinang

PANGKALPINANG(17/6)- di Masa Pandemi COVID-19 ini pihak Madrasah tidak mengurangi keinginan Madrasah, Siswa dan Orang tua wali murid untuk melaksanakan kegiatan kegembiraan, suka dan duka dalam Pengumuman dan Pelepasan Siswa Kelas 6 Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Pangkalpinang, Kecamatan Pangkal Balam, Kelurahan Rejosari pada Selasa (15/6) Kemarin.

Acara pengumuman dan pelepasan siswa kelas 6 ini di hadiri juga oleh Ketua Komite, Orang Tua Siswa dan Siswa/Siswi, Kepala Madrasah , Dewan Guru beserta Staf madrasah dimana tetap menjaga protokol kesehatan COVID-19.

Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Pangkalpinang, Ibu Roswita mengatakan, Peserta didik Kelas 6 MIN 1 Pangkalpinang Tahun Pelajaran 2020/2021 dengan jumlah 58 siswa dinyatakan lulus 100 %.  Diharapkan setelah lulus dari jenjang MI peserta didik dapat meneruskan kejenjang lebih tinggi terus belajar, berprestasi dan berakhlak mulia, ” Ungkapnya.

Ibu Roswita juga menyampaikan, Meskipun dalam pelaksanaan proses pembelajaran dengan masa kondisi  pandemi copid-19 .tetapi tidak menghalangi guru dan peserta didik untuk melaksanakan pembelajarannya tentunya juga didukung dan dibantu orang tua/wali peserta didik.

Ucapan terima kasih kami kepada orang/tua yang mempercayai dan memilih MIN 1 Pangkalpinang untuk menjadi tempat belajar dan mendidik putra/putrinya.semoga nanti menjadi anak-anak yang sholeh dan sholehah beraklak mulia dan sukses di masa akan datang. (*/BW)

Berita Terbaru