Kanwil Peduli Pondok Tahfizh Guntur Pekalen Kec. Payung


Keterangan Foto : Kakanwil menyerahkan bantuan ke Pondok Tahfizh

bkgi, Basel - Kakanwil Kemenag Babel Drs. H. Tumiran Ganefo, MH melakukan kunjungan ke Pondok Tahfizh Guntur Pekalen Batu Kecamatan Payung Kabupaten Bangka Selatan, Selasa (15/6). Kunjungan ini dalam rangka melihat kondisi dari Pondok yang mengalami musibah kebakaran beberapa hari yang lalu tepatnya pada hari Minggu, 6 Juni 2021 dini hari. Dalam kebakaran tersebut seluruh peralatan kegiatan pondok tidak ada yang tersisa, semuanya hangus terbakar.

 "Kami ucapkan turut prihatin atas terjadinya musibah kebakaran ini, dan Kami berharap agar tetap semangat dalam membangun kembali pondok ini", kata Kakanwil. "Selain itu, Kami datang kesini ingin menyampaikan aspirasi atau perhatian kawan-kawan di Kanwil untuk membantu dalam bentuk uang dan kebutuhan pokok berupa beras dan mie instan, semoga bantuan ini dapat bermanfaat", tambah Kakanwil.

Ust. Guntur selaku pengurus pondok sangat senang atas kunjungan dan perhatian dari Kanwil Kemenag Babel, "Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan perhatian bapak Kakanwil dan jajarannya, semoga kebaikan yang dilakukan bapak dan ibu ini dibalas oleh Allah SWT. Aamiin", jelasnya.

Turut ikut dalam kunjungan ini Kabag Tata Usaha Drs. H. Rebuan, M.Pd.I, Kabid PAKIS H. Senaidi, S.Ag., Kabid Bimas Islam Drs. H. Abdul Aziz, MH, Kakankemenag Kab. Bangka Selatan H. Jamaludin, S.Ag., MH..(AI)

 

Berita Terbaru