Gerakan Ramadhan Ketua DWP Bangka Di Masa Pandemi Covid-19 dengan Serap Ilmu Berbagi Kasih


Keterangan Foto : Ketua DWP Kemenag Bangka Ny.Elviani Zohri menyerahkan Bantuan Sembako kepada anak yatim piatu, Minggu(03/05/2021) rm

bkgi,Sungailiat---- Ketua Dharma Wanita Pesatuan (DWP)Kementerian Agama Kabupaten Bangka Ny. Elviani Zohri, S.Ag melakukan gerakan aktif dibulan Ramadhan tahun ini walaupun masih berada di masa Pandemi Covid-19 dengan serap ilmu melalui Tadarus bersama secara online diakhiri khataman pada tujuh belas ramadhan dan mengadakan berbagi kasih dengan memberikan santunan berupa pembagian sembako ke pada masyarakat pada Minggu, (02/05/2021)kemarin.

Elviani mengungkapkan rasa bahagianya untuk keaktifan ibi-ibu DWP Kemenag Bangka dalam melaksanakan program kegiatan dibulan Ramadhan ini."Alhamdulillah, rasanya sangat bahagia melihat keaktifan dan kekompakan ibu-ibu DWP Kemenag Bangka dalam menjalankan program serap Ilmu berbagi Kasih di bulan Ramadhan ini". ungkapnya.

dijelaskannya juga olehnya, ibu-ibu DWP sangat aktif dalam mengisi list tadarus secara online melalui fasilatas whatshaap grup hingga sekarang. Dan melakukan khataman Al-Quran pada 17 Ramadhan sekaligus buka bersama bertempat dirumah Dinas Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka yang diisi dengan tausiyah siraman rohani dari Kepala Kemenag Bangka. Dan mengadakan berbagi kasih dengan membagikan sembako kepada warga miskin.

"Program Tadarus akan terus dilaksanakan hingga akhir ramadhan waluapun sudah hataman bersama satu kali, kemarin minggu ibu-ibu menyalurkan bantuan sembako yang telah dikumpulkan dari ibu-ibu DWP Kemenag juga yang diberikan kepada masyarakat kurang mampu, lansia dan anak yatim piatu". ujarnya Elvi.

Diharapkan Elvi semoga semua yang dilakukan dapat bermanfaat dan berkah bagi semua."Dengan penuh rasa syukur dan kebahagian semoga apa yang telah dilaksanakan dan dikerjakan serta disedekahkan oleh keluarga besar DWP Kemenag Bangka menjadi ladang amal  dan mendapat barokah bagi semuanya". harapnya. (rm)

 

 

 

 

Berita Terbaru