Kemenag Bangka Adakan RAKER Penyelesaiaan Laporan CAKIN


Keterangan Foto : Ka.Subbag TU, A.Zakwan, S.Ag Pimpin RAKER Penyelesaian Capaian Kinerja Tahun 2021 di Kemenag Bangka, Senin (03/05/2021). rm

bkgi, Sungailiat---- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka mengadakan Rapat Kerja dalam menyelesaikan Penyusunan Laporan Capaian Kinerja Tahun 2021 yang dihadiri oleh Kepala Sub.Bagian Tata Usaha bersama Kepala Seksi dan Kepala Penyelenggara dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka bertempat di Ruang Pertemuan Kantor Kementerian Agama Kab. Bangka pada Senin,(03/05/2021)

Rapat Kerja dipimpin langsung oleh Ka.Sub.Bagian Tata Usaha A.Zakwan, S.Ag dengan menjelaskan cara penghitungan persentase capaian kinerja berdasarkan anggaran dan kegiatan."Laporan Target Capaian Kinerja Kementerian Agama Kab. Bangka akan diukur berdasarkan persentase kegiatan dan anggaran yang ada serta pengumpulan dokumen serta data yang valid sebagai bahan pendukung laporan". jelasnya.

lanjutnya, Laporan Capaian Kinerja ini dikerjakan secara bersama dengan tim kerja yang terdiri dari Kasi Bimas Islam, Budha, Kongkhucu, Kasi PAKIS, Penmad, dan Kasi PD.Pontren serta Zakat Wakaf, PPK dan tim kerja lainnya."Laporan CAKIN ini tidak bisa dilaksanakan secara sendiri atau satu satuan kerja saja tetapi sebaiknya dilakukan secara bersama tim kelompok kerja. agar hasil yang didapat lebih baik dan adanya transparansi laporan". ujar Zakwan.

ditambahkannya, Hasil dari Laporan Cakin ini akan diserahkan langsung ke Kanwil Kemenag Prov. Kep. Bangka Belitung per Triwulan serta sebagai salah satu tolak ukur keberhasilan Capain Kinerja pada tahun tersebut dan sebagai bahan evaluasi selanjutnya untuk peningkatan kinerja Kementerian Agama. (rm/rma)

Berita Terbaru