Sabirin : Tim Korektor Laksanakan Sesuai Petunjuk Yang Berlaku


Keterangan Foto : Tim Korektor melaksanakan pengoreksian Ujian Madrasah Tahun Pelajaran 2020/2021, Kamis (15/04/2021)

Bkgi, Bangka Barat- Ujian Madrasah telah usai dilaksanakan, selama 1 minggu para siswa-siswi  kelas 6 mengikuti pelaksanaan Ujian Madrasah dengan baik dan lancar. Hasil dari Ujian Madrasah akan dikoreksi oleh Tim Korektor terdiri dari Majelis Guru yang ditunjuk dalam SK Korektor Ujian Madrasah. Seluruh hasil Ujian Madrasah dikoreksi secara bersamaan dari 13 Mata Pelajaran yang diujikan dengan sistem pengoreksi silang yang berlangsung di Aula MIN 1 Bangka Barat, Kamis (15/04/21).

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala MIN 1 Bangka Barat Sabirin,S.Pd.I, beliau mengarahkan kepada seluruh korektor agar pelaksanakan kegiatan ini sesuai dengan petunjuk yang berlaku, koreksilah apa adanya sesuai dengan hasil dari anak didik kita” terimakasih juga kepada seluruh panitia UM yang telah mensukseskan kegiatan Ujian Madrasah ini, semoga lelah kita menjadi ladang pahala bagi kita semua”,tuturnya.

Usai pelaksanaan Ujian Madrasah ini, siswa kelas 6 akan melanjutkan dengan Ujian Praktik di delapan Mata Pelajaran, Mapel Bahasa Indonesia, Al-Qur’an Hadist, IPA, Fikih, SBDP, Bahasa Arab, Penjasorkes dan Mulok yang akan diberikan langsung oleh Guru Mata Pelajaran masing-masing sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. Usai tahapan ini, siswa kelas akhir selesai dalam mengikuti rangkaian Ujian Akhir dan menunggu hasil kelulusan yang akan ditetapkan oleh Madrasah. Selamat melaksanakan kegiatan pengoreksian kepada seluruh Tim Korektor MIN 1 Bangka Barat. Selamat beraktifitas dan tetap semangat,"tambahnya.(adm/rma)

Berita Terbaru