Pelantikan Pengurus OSIOS MAN 1 Bangka

Bangka-.Di masa pandemi Covid 19 aktivitas kegiatan madrasah untuk mengumpulkan peserta didik harus mengikuti Prokes. MAN 1 Bangka  pada hari Senin, 22 Februari 2021 mengadakan kegiatan pelantikan pengurus OSIS masa Bakti 2021-2022. Kegiatan pelantikan hanya di hadiri oleh sebagian dari pengurus OSIS yang Baru dan sebagian pengurus osis yang lama. Para guru juga di batasi jumlahnya, untuk menghindari keramaian.

Selaku Pembina Upacara pelantikan adalah kepala Madrasah yakni Drs.Taufik, M.Pd.I. menegaskan kepada pengurus OSIS yang baru untuk berbuat lebih baik dari pengurus yang lama. Proker proker yang belum dan tidak bisa dilaksanakan oleh pengurus yang lama supaya di tuntaskan oleh kepengurusan yang baru. Kalian dipilih karena kalian adalah siswa siswa terbaik dari sekian ratus siswa . oleh karna itu Bapak berharap kalian dapat menunjukan kinerja yang dapat mengangkat harkat dan derajat madrasah kita.

Kegiatan ini di lakukan juga melalui Zoom Meeting yang diperuntukkan khusus bagi pengurus yang tidak bisa menghadiri secara langsung. Pelantikan di mulai pukul 09.00 s.d pukul 10.30 di lapangan Upacara sekaligus lapangan Basket MAN 1 Bangka. 

Ketua OSIS yang baru atas nama Suranto kelas XI IPA 3, mengantikan Tiara Oktarina yang sekarang sudah duduk di kelas XII IPA 2. Di akhir acara diadakan ucapan selamat  kepada pengurus yang baru oleh Kepala Madrasah Drs.Taufik,M.Pd.I.dan diikuti oleh para guru ,kemudian diadakan foto bersama. (Indra/rma)

Berita Terbaru