Team Monitoring Perpustakaan Kanwil Kemenag Babel

Bangka-MAN 1 Bangka dikunjungi oleh team monitoring Kanwil Kemenag Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Rabu 24 Februari 2021, team ini memonitoring situasi dan kondisi perpustakaan MAN 1 Bangka, sebagai tindaklanjut dari kesertaan MAN 1 Bangka mengikuti akreditasi perpustakaan yang di jadwalkan oleh Kementeriaan Agama RI.  Team monitoring di ketuai oleh Kabid Mapenda Drs.H, Nasution, M.Pd.  beserta Sri Fuji, M.Pd. , Suryati, dan M. Riduan, M.M. 

Hasil perbincangan bersama Kabid PAKIS bahwa perpustakaan MAN 1 Bangka dengan penilaian akreditasi B merupakan sesuatu yang memuaskan. Untuk perpustakaan dijajaran Kanwil Kemenag Propinsi Kepulauan Bangka Belitung perpustakaan MAN 1 Bangka bisa menjadi perpustakaan terbaik dan bisa dijadikan refrensi untuk madrasah lain untuk menejemen pengelolaan,untuk gedung ya tentu di nominasi oleh MAN IC Bangka Tengah.

Kedatangan team monitoring sekitar pukul 09.30 dan berakhir pukul  10.30. Team melanjut memonitoring MIN 1 Sungailiat. Di akhir pembicaraan Kabid menyaran untuk mengunjungi perpustakaan MAN IC Bangka Tengah. (Indra/rma)

Berita Terbaru