Monitoring SPIP & Pembinaan RB/ZI Oleh KaKemenag Bangka Selatan di MTsN 1 Bangka Selatan


Keterangan Foto : Pembinaan SPIP & RB/ZI oleh KaKemenag Bangka Selatan

Simpang Rimba – Kunjungan Kepala Kantor Kementerian Agama Bangka Selatan, H. Jamaludin, M.H dan didampingi oleh Kasi Pendidikan Madrasah, Harus, S.Pd.I, sekaligus memonitoring kegiatan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) dan Binaan Reformasi Birokrasi dan  Zona Integritas (RB/ZI) di MTsN 1 Bangka Selatan, Senin (22/02/2021). 

Kunjungan Kerja KaKemenag dan Kasi Penmad ke MTsN 1 Bangka Selatan disambut hangat oleh Kepala Madrasah, Rosita, S.Ag. Dalam sambutan dan pembinaannya, H. Jamaludin, M.H menyampaikan bahwa guru berperan besar dalam meningkatkan kualitas pendidikan, dan untuk mewujudkan hal tersebut, maka perlu peningkatan kualitas dari intern madrasah, sehingga dipandang perlu untuk bekerja baik, profesional dengan melangkah tegap penuh inovasi dan kreasi. Bentuk inovasi dan kreasi yang bisa diterapkan di madrasah antara lain pelaksanaan program hari wajib bahasa dan program tahfidz.

Selain itu menurut KaKemenag dalam rangka meningkatkan layanan publik di MTsN 1 Bangka Selatan perlu adanya kerjasama dan dukungan dari seluruh warga madrasah, dan sarpras yang memadai sehingga nantinya diharapkan bisa mewujudkan Zona Integritas yang Bebas dari Korupsi serta Birokrasi Bersih dan Melayani. (ju4d1/rma)

Berita Terbaru