Siswa-siswi Kelas XII MAN 1 Bangka Barat ikuti Sosialisasi PMB secara Daring


Keterangan Foto : Kegiatan Sosialisasi PMB daring diikuti siswa shift tatap muka dan shift Daring

Bangka Barat-Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Poltekkes Kemenkes Pangkalpinang melalui zoom meeting dilaksanakan pada hari ini senin tanggal 8 Februari 2021. Kegiatan sosialisasi secara daring ini diikuti oleh siswa-siswi kelas XII MAN 1 Bangka Barat sesi 1 pembelajaran tatap muka dan sesi 2 pembelajaran daring,

Kegiatan ini juga diikuti Guru BK MAN 1 Bangka Barat yaitu Restini Harjanti, S.Pd dan Lisa Fatmala, S.Pd. Siswa-siswi MAN 1 Bangka Barat sangat antusias dan aktif bertanya pada kegiatan sosialisasi daring ini. "Apakah siswa-siswi jurusan Keagamaan bisa masuk ke Poltekkes Kemenkes? ", tanya Kevin siswa kelas XII IPS 1 MAN 1 Bangka Barat mewakili temannya. Pertanyaan ini pun langsung dijawab dengan baik boleh pihak Poltekkes Kemenkes Pangkal Pinang.

Kegiatan sosialisasi daring ini dilaksanakan oleh pihak perguruan tinggi dikarenakan menghindari kerumunan untuk pencegahan Covid-19. Sosialisasi PMB secara daring melalui zoom meeting juga dilakukan oleh beberapa Perguruan Tinggi. Pada sabtu tanggal 6 Februari 2021 kemarin, siswa-siswi kelas XII juga mengikuti sosialisasi PMB daring dari ISB Atma Luhur Pangkal Pinang. Terima kasih kepada siswa-siswi yang telah berpartisipasi dalam kegiatan sosialisasi daring ini. Semangat terus, semoga kalian bisa masuk ke Perguruan tinggi yang diinginkan. (DV/rma).

Berita Terbaru