Kepala MIN Dan MTSN Kemenag Bangka Barat Ikuti Pembinaan


Keterangan Foto : Kasi Penmad bersama pengawas madrasah sedang melakukan pembinaan dan pendampingan kepada kamad Negeri se Bangka Barat

Kelapa,Bangka Barat-Pengawas Madrasah bersama Kasi Penmad melakukan pembinaan sekaligus pendampingan kepada Kepala Madrasah Negeri Tingkat MI dan MTs pada Senin, 18 Januari 2021 di MIN 2 Bangka Barat. Beberapa hal yang disampaikan dalam pertemuan ini adalah berkaitan dengan Penilaian Kinerja Kepala Madrasah, PKG Kepala Madrasah dan Eksistensi KKM.

Pengawas Madrasah Henni Rohaeni menekankan pentingnya kepala madrasah memahami indikator dalam penilaian kinerja serta kesungguhan dalam melakukan Penilaian kinerja guru di lingkungan masing-masing. Sementara itu kasi Penmad Juandi mendorong agar KKM MI dan MTs eksis dengan program program yang dapat meningkatkan kinerja dan kompetensi guru,"jelasnya.

Selain itu, pertemuan ini juga menyinggung penyusunan SKP kepala madrasah serta guru. Nilai yang didapatkan pada SKP selayaknya sejalan dengan penilaian yang ada pada simpatika, si-eka dan tentunya capaian angka kredit,"pungkasnya (Jnd/rma)

Berita Terbaru