Guru MIN 1 Bangka Barat Serahkan Seragam Gratis Kepada Siswa Baru


Keterangan Foto : Penyerahan seragam kepada siswa Baru di halaman MIN 1 Bangka Barat , Rabu (07/01/2021)

Bkgi, Bangka Barat- Guru MIN 1 Bangka Barat Zarlena,S.Pd.SD telah menyerahkan seragam sekolah gratis kepada 33 Siswa baru diruang kelas 1 MIN 1 Bangka Barat, Rabu (07/01/20).Hal ini diungkapkan Kepala MIN 1 Bangka Barat Sabirin, S.Pd.I. saat memberikan seragam gratis bagi siswa baru ke MIN 1 Bangka Barat  ini merupakan kesekian kalinya, karena ini kebijakan dari Bupati Bangka Barat'"ungkapnya.

Adapun seragam gratis yang telah diberikan oleh Pemkab untuk siswa baru berupa 1 stel seragam merah-putih lengkap dengan atributnya. Karena masih suasana  pendemi penyerahan pun di wakili oleh wali murid masing-masing dan tetap mengikuti protokol kesehatan

Zarlena,S.Pd.SD mengakui bahwa penyerahan seragam gratis ini belum selesai 100%. Masih ada beberapa wali siswa baru yang tidak datang, karena sedang berhalangan, ujarnya.  

Wali murid Suzana menambahkan, kami sangat bersyukur dan berterima kasih khususnya kepada Bupati Bangka Barat dan Kepala MIN 1 Bangka Barat  yang telah mengadakan seragam untuk anak kami, sunguh kami sangat terbantu sekali, pungkasnya.(adm/rma)

Berita Terbaru