Serah Terima Kendaraan Dinas dari Pemda Kota Pangkalpinang ke Kementerian Agama Kota Pangkalpinang sebagai wujud kepedulian pemerintah terhadap tugas Kementerian Agama.


Keterangan Foto : Serah terima Bantuan Kedaraan Kendaraan Dinas Roda

bkgi, Pangkalpinang (kemenag)--Kantor Kementerian Agama Kota Pangkalpinang, merupakan salah satu instansi vertikal yang memiliki peran yang sangat besar dalam pembangunan Kota Pangkalpinang, terutama bidang Keagamaan. Terciptanya kerukunan serta terlaksananya pelayanan kepada masyarakat di Kota Pangkalpinang tidak terlepas dari peran Kantor Kementerian Agama Kota Pangkalpinang selama ini. Pungkas orang nomor satu di pangkalpinang.

Demi menunjang kelancaran dan kesuksesan tugas-tugas Kantor Kementerian Agama Kota Pangkalpinang sehari-hari, Pemerintah kota Pangkalpinang yaitu Wali Kota, H. Maulan Aklil,  didampingi Sekda beserta rombongan pejabat yang lain hari ini Senin, 04 Januari 2021 melakukan serah terima Bantuan berupa kendaraan dinas roda empat dan ini sebagai bentuk perhatian Pemda Kota Pangkalpinang kepada instansi vertikal dalam mewujudkan kerjasama yang baik demi membangun Kota Pangkalpinang.

Penyerahan Kendaraan Mobil Dinas Roda Empat tersebut, diserahkan langsung oleh Wali Kota, H. Maulan Aklil, kepada Kepala Kantor kemenag Kota Pangkalpinang H. Abdul Rohim dengan disaksikan oleh Sekda Pangkalpinang, serta pejabat pemda lainnya dan juga di saksikan oleh Kasubbag Tata Usaha dan Kepala Seksi Bimas Islam Kementerian Agama Kota Pangkalpinang, Wali Kota  berharap dengan adanya mobil dinas ini dapat menunjang kelancaran tugas kantor Kementerian Agama Kota Pangkalpinang sebagai Menteri Agamanya Kota Pangkalpinang.

Abdul Rohim, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Pangkalpinang, yang telah memberikan bantuan mobil dinas operasional tersebut. “InsyaAllah mobil dinas operasional ini akan dimanfaatkan dengan baik untuk menunjang kelancaran tugas Kantor Kementerian Agama Kota Pangkalpinang ke depan", seperti pernah disampaikan sebelumnya bahwa Kendaraan Operasional ini nantinya sebagai pendukung salah satu inovasi Kantor Kementerian Agama Kota Pangkalpinang yaitu layanan Mobil Nikah yang nanti akan dipergunakan untuk masyarakat yang ingin melaksanakan upacara nikah di kantor ataupun di rumah, Ucap Ka. kankemenag pada saat serah terima kunci mobil dinas Operasional di halaman Kantor Kementerian Agama Kota Pangkalpinang. (eyd/AI)

Berita Terbaru