Siswa--siswi MAN 1 Bangka Barat Siap Ikuti Ujian PAS Ganjil


Keterangan Foto : Pelaksanaan Ujian PAS ganjil di MAN 1 Bangka Barat

Bangka Barat-Penilaian akhir semester ganjil tahun ajaran 2020/2021 MAN 1 Bangka Barat dilaksanakan mulai hari ini Kamis (26/11). Pelaksanaan PAS ganjil MAN 1 Bangka Barat ini dilaksanakan secara tatap muka dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19. 

Sebelum pelaksanaan PAS, guru-guru terlebih dahulu membuat soal dan kisi-kisi soal ujian. Soal ujian PAS yang dibuat oleh guru-guru MAN digunakan oleh Kemenag Kabupaten Bangka Barat dan dipakai juga oleh Madrasah Aliyah Swasta di Kabupaten Bangka Barat. 

Pelaksanaan ujian PAS ganjil dilaksanakan mulai tanggal 26 November 2020 sampai dengan 8 Desember 2020. Siswa-siswi melaksanakan ujian setiap hari dengan dibagi menjadi 2 sesi dengan tetap menjaga jarak dan maksimal 16 siswa per kelas. Siswa juga diharuskan memakai masker dan mencuci tangan. 

Ketua panitia sekaligus wakil kepala madrasah bidang kurikulum, Akhirul Wani, S.Si berharap agar pelaksanaan PAS ganjil tahun ini berjalan lancar dan sukses. 

"Siswa-siswi diharapkan belajar dengan baik sehingga siap mengerjakan soal PAS ganjil ini. Semangat ujian PAS", ujar Wani.

Ketua panitia juga berterima kasih kepada panitia yang telah membantu dalam pelaksanaan PAS, semoga selalu solid sampai hari terakhir ujian. (DV/rma)

Berita Terbaru