MTsN 1 Bangka Selatan Adakan Peringatan HGN Secara Mandiri


Keterangan Foto : Suasana Upacara Peringatan HGN di MTsN 1 Bangka Selatan

Dalam rangka memperingat Hari Guru Nasional, segenap civitas MTsN 1 Bangka Selatan adakan perayaan HGN secara mandiri.
Perayaan diawali dengan upacara bendera yang langsung dilaksanakan di halaman MTsN 1 Bangka Selatan pada Rabu (25/11/2020).

Kepala MTsN 1 Bangka Selatan, Rosita dalam amanatnya membacakan Pidato dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Anwar Makarim pada Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2020 saat pelaksanaan Upacara HBN tersebut.

"Perayaan HGN ini salah satu momentum untuk memotivasi seluruh guru baik ASN maupun Honorer untuk melaksanakan tugasnya sebagai pendidik dalam menanamkan nilai dan karakter yang terkait dengan integritas serta kepribadian, semoga dengan memperingati HGN dalam Pidato Nadiem Anwar Makarim, ASN ditunjangi TPG dan Honorer ditunjangi BSG ini menambah semangat para Guru khususnya di MTsN 1 Bangka Selatan untuk meningkatkan kinerjanya." Ujarnya saat selesainya upacara HGN.

Setelah upacara, peringatan HGN diisi dengan perlombaan nasi goreng antarguru dan pemilihan guru ter-Award oleh siswa.

"Semoga dengan peringatan dan perlombaan HGN ini hubungan emosional antar guru menjadi lebih dekat, silaturrahmi lebih erat, kekompakan dan rasa kekeluargaan semakin erat pula". Tutur Kepala MA Nurul Iman Permis, Abd. Wahab.

Selain OSIMA MTs N, kegiatan ini juga diikuti oleh siswa/i MA Nurul Iman. Kegiatan pun ditutupi dengan pengumuman pemenang lomba nasi goteng dan pembacaan kategori guru teraward oleh OSIMA. "Semoga kegiatan semacam ini juga, dapat menjadi motivasi kita sebagai guru untuk terus semangat dan bangga dengan profesi kita sebagai guru." Tutur Kamad sambil menutup kegiatan ini.(Jnd/vie)

Berita Terbaru