Hujan Mengguyur, Upacara Hari Guru Di MTsN 3 Bangka Barat


Keterangan Foto : Upacara Peringatan Hari Guru MTs Negeri 3 Bangka Barat

Penyampak, Bangka Barat- Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional Tahun 2020,  MTs Negeri 3 Bangka Barat melaksanakan Upacara Hari Guru Nasional tahun 2020. Upacara ini diikuti oleh seluruh siswa, Kepala Madrasah, Staf TU dan seluruh Dewan Guru dengan mentaati protokol kesehatan. Meskipun hujan mengguyur sejak subuh, namun pada Pukul 08.00 WIB setelah hujan reda, upacara  dapat dilaksanakan dengan lancar dan khidmat tanpa kendala apapun.

Dalam upacara ini, para siswa dan siswi menyanyikan lagu kebangsaan, Mars Guru Madrasah dan Hymne Guru Madrasah. Pada akhir acara, Kepala Madrasah Drs. Ahmi Suryadi Menyerahkan Anugerah kepada Guru Inspiratif MTs Negeri 3 Bangka Barat Drs. Zuhardi dan Penghargaan kepada Siswi berprestasi atas nama Jura yang telah berhasil meraih Peringkat I dalam Kompetensi Sains Madrasah Online 2020 Tingkat Provinsi untuk Kategori MTs-IPA Terpadu.

Kepala MTsN 3 Bangka Barat Drs.Ahmi Suryadi mengatakan Pelaksanaan Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2020 dengan Tema “Bakti Guru Lindungi Negeri” diharapkan dapat menjadi momentum kebangkitan para guru untuk menjadi guru yang lebih profesional dalam menghadapi tantangan di era pandemi Covid-19 serta memberikan motivasi dan inspirasi begitu pentingnya soliditas guru dalam proses pembelajaran di era tatanan baru. (ms/rma)

 

Berita Terbaru