*Tingkatkan Kualitas Pelayanan Haji, Tim Dokumen Haji Reguler Kanwil Gandeng Pihak Kantor Imigrasi Urus Perpanjangan Paspor Jemaah Haji Langsung di Lokasi*

 

Bkgi, Pangkalpinang - Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dibawah kepemimpinan Dr. H. M. Ridwan, MM., terus berupaya melakukan berbagai inovasi guna meningkatkan kualitas pelayanan dan memberikan kemudahan bagi para calon jemaah haji asal Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umroh melalui Seksi Pendaftaran, Dokumen Haji Reguler dan Sistem Informasi Haji dan Umrah yang dipimpin oleh Dewi Rosaria Indah, M.H. atau yang akrab disapa Wiwik, bersama dengan 2 org staffnya, yang mulai hari ini, Jum'at, 20/11/2020, rela turun langsung ke daerah Kabupaten/Kota dengan menggandeng pihak Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Pangkalpinang.

Tim ini menyambangi langsung para calon jemaah haji estimasi keberangkatan tahun 2021 yang teridentifikasi telah habis masa berlaku Paspornya pada musim keberangkatan haji tahun 2021 mendatang, untuk dapat diproses langsung perpanjangan paspornya. Terkait dengan estimasi habisnya masa berlaku paspor Jemaah Haji keberangkatan tahun 2021 pada tanggal 14 Januari 2022 ( Minimal 6 bulan setelah keberangkatan Penyelenggaraan Ibadah Haji tahun 1442 H /2021 M ), wiwik berharap dengan melayani dan berhadapan langsung dengan masyarakan dapat memberikan kepuasan layanan yang telah menjadi prioritas Kanwil Kemenag Babel, serta mengetahui layanan apasaja yang menjadi kekurangan dari pelayanan tersebut, ujar wiwik.(Wwk/Vie)

Berita Terbaru