Pelaksanan AKGM, AKKM dan AKPM Bangka Barat Lancar


Keterangan Foto : Pelaksanan AKG, AKK dan AKP Madrasah di MTsN 1 Bangka Barat

Kelapa (Bangka Barat). Pelaksanaan asasmen kompetensi guru, kepala dan pengawas Madrasah tahun 2020 kemenag Bangka Barat dilaksanakan di MTsN 1 Bangka Barat yang terletak di kelurahan Kelapa pada Kamis, 19 November 2020. Jumlah peserta yang terdaftar sebanyak 35 orang yang terbagi dalam dua sesi. Sesi pertama diikuti  18 peserta dan sesi kedua diikuti 17 peserta.

Dalam pemantauan panitia pelaksana tingkat kabupaten, pelaksanaan AKG, AKK dan AKP Madrasah berjalan lancar dan tidak terdapat kendala. Kendala kecil yang sempat terjadi saat peserta menjawab pertanyaan, namun pada layar komputer nomor soal yang sudah dijawab tidak berubah biru dan sempat membuat peserta khawatir. Namun tim TAK dan panitia kabupaten dapat segera mengatasi persoalan tersebut.

Kasi Penmad Babar, Juandi, sangat bersyukur bahwa dalam pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan lancar dan tidak terkendala sinyal.

"Alhamdulillah dalam pelaksanaan sepanjangan yang kami pantau belum mengalami kendala yang berarti. Semoga sampai berakhirnya sesi kedua nanti akan sama". Tukas Juandi.

Pada sesi pertama ini terdapat satu orang peserta yang belum bisa mengikuti asamen karena orang tuanya meninggal dunia. Panitia akan segera mengusulkan untuk mengikuti asesmen ulang. (Jnd/vie)

Berita Terbaru