BWI Bangka Barat Sharing Data Wakaf


Keterangan Foto : Foto bersama pengurus BWI Provinsi Babel dengan BWI Bangka Barat

Muntok (Bangka Barat). Badan Wakaf Indonesia Perwakilan Bangka Barat menerima kunjungan Ketua BWI Perwakilan Provinsi Kepualauan Bangka Belitung pada Selasa, 27 Oktober 2020 di Hotel Pasadena. Kunjungan Kerja BWI Provinsi ini dalam rangka mengkoordinasikan data wakaf faktual sebagaimana permintaan BWI pusat.

Upaya menyempurnahkan data wakaf merupakan tugas yang tidak mudah sehingga perlu dilakukan secara terus menerus. Pada kesemptan itu, Ketua BWI provinsi (Dr. Abdul Ghofar) mengucapkan selamat kepada BWI Bangka Barat yang mana perda wakaf telah disahkan oleh DPRD. Namun, ia mengingatkan bahwa dengan kehadiran perda ini menjadi tantangan bagi BWI Bangka Barat untuk melaksanakan pengelolaan dan pengembangan harta benda wakaf.

Ketua BWI Babar, Mukhlisin Malik, dan sekretaris, Juandi, menyampaikan ucapak terima kasih atas kunjungan dan motovasi pengurus BWI Provinsi Babel seraya mengaminkan bahwa tugas berat ini akan menjadi amanah yang betul-betul harus dilaksanakan. Oleh karena, itu sebelum penghujung tahun, pengurus BWI Babar akan berupaya melakukan koordinasi dan kajian-kajian untuk mendapatkan objek wakaf yang dapat dikembangkan. (JND/rma)

Berita Terbaru