Penmad Babar Konsolidasi bersama Kamad MIN 1 dan 2


Keterangan Foto : Konsolidasi kasi Penmad bersama Kepala MIN 1 dan 2 Bangka Barat

Muntok (Bangka Barat). Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, H. Juandi, M.S.I, melakukaan koordinasi dan kosolidasi bersama kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 dan 2 di kantor Kemenag Bangka Barat pada Selasa, 27 Oktober 2020. Konsolidasi ini untuk pertama kalinya dilaksanakan dalam rangka memperkuat tugas-tugas Kepala Madrasah dan juga langkah-langkah menyamakan persepsi dalam pengelolaan keuangan di Madrasah. 

"pertemuan ini untuk pertama kalinya dilakukan semenjak saya dipercaya pada seksi ini. Yang kami diskusikan adalah berkaitan dengan langkah-langkah akhir tahun dalam pengelolaan keuangan madrasah, disamping pembahasan tentang kemajuan madrasah". ujar Juandi.

Kepala MIN 1 Bangka Barat, Sabirin, dan MIN 2, Mintarja, menyampaikan berbagai persoalan yang dihadapai dalam pelaksanaan tugas di Madrasah. Mulai dari sarana dan prasarana, penganggaran, pelaksanaan Kurikulum, KBM, hingga persolan lainnya. Dalam kesempatan itu, kasi Penmad juga mengingatkan kepala madrasah untuk segera menyerahkan draf Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan tahun ajaran 2020/2021 untuk disahkan oleh Kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Barat sebagaimana yang tertuang dalan juknis. (Jnd/rma)

Berita Terbaru