Kemenag Bangka Tandatangani Hibah Lahan 1,5 Hektar dari Pemkab Bangka


Keterangan Foto : Ka. Kemenag Bangka Drs. H. Syaipul Zohri, Bupati Bangka Mulkan, SH, MH., (Tengah) dan Para Penerima Lahan Hibah, Rabu ( 30/09) rm

bkgi, Sungailiat-Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Drs. H. Syaipul Zohri menandatangani lahan hibah seluas 1,5 hektar dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka yang diperuntukan untuk lahan Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Bangka. 

Penandatanganan ini dilaksanakan di halaman kantor Bupati Bangka yang juga dihadiri oleh Kepala Lapas, Ketua Masjid Al-Muhajirin RSS Sungailiat yang juga menerima lahan hibah dari pemerintah daerah kabupaten Bangka disaksikan juga oleh Kasi Penmad Bangka A. Lukman, M. Pd.I, Kepala MIN 2 Bangka Supriyanto, S.Ag dan beberapa pejabat Pemkab Bangka, Rabu (30/09).

Disampaikan oleh Bupati Bangka Mulkan, SH, MH., saat memberikan sambutan sebelum penandatangan berita acara serah terima lahan hibah, Pemkab Bangka sangat mendukung pembangunan diberbagai bidang untuk meningkatkan pelayanan publik dan kesejahteraan masyarakat di Bangka, salah satunya dibidang pendidikan agama yang ada di Kementerian Agama Kabupaten Bangka. 

"Program pendidikan agama harus kita support apalagi pendidikan yang ada diwilayah Kabupaten Bangka, salah satunya membantu lahan hibah bagi MIN 2 Bangka yang bernaung di bawah Kementerian Agama Kabupaten Bangka,  " jelasnya. 

Dalam kesempatan yang sama Kepala Kementerian Agama Kabupaten Bangka Drs. H. Syaipul Zohri menyampaikan rasa terimakasih dan rasa syukur yang sebesarnya atas bantuan dan dukungan yang diberikan oleh Pemkab. Bangka kepada Kementerian Agama Kabupaten Bangka dalam berbagai bidang pendidikan agama dan keagamaan. 

"Alhamdulillah, dengan ucapan syukur dan rasa terimakasih kami atas bantuan dan dukungan yang diberikan oleh Bupati khususnya Pemkab Bangka untuk pendidikan agama dan keagamaan yang ada di kementerian agama kabupaten Bangka," ungkap Syaipul.

Lanjutnya, Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka sangat mensupport dan selalu mendampingi program pelayanan publik pada masyarakat Bangka, salah satunya pada program pendidikan agama dan keagamaan di kementerian agama kabupaten Bangka.

"Dengan dukungan dan support dari semua lapisan masyarakat dan pemerintah daerah program pendidikan agama dan keagamaan serta pelayanan publik dapat lebih baik lagi di kementerian agama kabupaten untuk dapat selalu bersinergi secara sektoral maupun lintas sektoral dalam mengembangkan reformasi birokrasi dan pelayanan prima pada msyarakat,"jelasnya. 

Ditambahkannya juga, kerja bersama dan sama-sama bekerja dapat menghasilkan hasil yang maksimal dan optimal demi kepentingan bersama dan kesajahteraan bersama, dibandingkan kerja sendiri. (rm/rma)

 

Berita Terbaru