Pertemuan Persaudaraan Iringi Dua ASN Kemenag Masuki Masa Purnabakti


Keterangan Foto : Ka. Kankemenag Bangka Drs. H. Syaipul Zohri dan Ketua DWP Kemenag Kab. Bangka, Pejabat eselon IV bersama ASN yang memasuki Masa Purnabakti, ruang pert

bkgi, Sungailiat--- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka mengadakan pertemuan Persaudaraan untuk mengiringi dua orang Aparatur Sipil Negara Kementerian Agama Kabupaten Bangka memasuki masa Purnabaktinya, bertempat diruang pertemuan, Selasa ( 29/09).

Kedua ASN Kementerian Agama Kabupaten Bangka yang memasuki masa Purnabaktinya yaitu, Warti Yusmanila dalam pengabdian tugas selama 39 Tahun dari Seksi Bimas Islam, dan Kuspita,A.Md yang juga masa pengabdiannya di kementerian agama selama 38 Tahun dari Pengawas PAI.  

Hal ini disampaikan oleh Kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Drs. H. Syaipul Zohri saat memberikan pesan dan kesan kepada dua orang ASN dan seluruh pegawai Kementerian Agama Kabupaten Bangka, bahwa masa bakti mereka berdua belum tentu kita bisa mencapainya, dan hal itu perlu kita hargai dan pelajari dari prestasi kerja mereka. 

" Tiga puluh lebih tahun bukan hal yang mudah untuk dijalani dan ditempuh, maka hal ini perlu mendapat apresiasi dari kita semua atas prestasi, dan pengabdian yang telah ditempuh oleh rekan kerja kita ini, serta ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas waktu, tenaga, serta jasa pengabdiannya kepada Kementerian Agama khususnya di Kabupaten Bangka,"kata Syaipul. 

Hal senada disampaikan juga oleh Ketua Pokjawas Jaya, M.Pd.I serta Kasi Bimas Islam M.Kurnia, S.Ag, M.Pd.I, saat memberika kata pesan dan kesan selaku atasan langsung dan rekan kerja kedua ASN tersebut. 

"Seluruh keluarga Kementerian Agama Kabupaten Bangka merasa bersedih atas Purnabaktinya kedua ASN yang sangat berarti, mereka adalah sosok yang lembut dan tegas serta bekerja dengan seikhlas dan sebaik mungkin dalam mendedikasi kemampuannya kepada kami selaku rekan kerja dan Kementerian Agama Kabupaten Bangka khususnya,"ungkap Kurnia. 

Suasana haru mewarnai ruang pertemuan ketika mendengar pesan dan kesan dari dua orang ASN yang memasuki masa Purnabaktinya bulan depan yang salah satu ASN diwakilkan kehadirannya yaitu Warti Yusmanila pada anaknya . Dengan suasana kekeluargaan dan penuh keakrabaan keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Bangka mengiringi masa purnabakti kedua rekan kerjanya. (rm/rma)

Berita Terbaru