Cegah Merebaknya Covid-19, MIN 1 Bangka Barat Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Lingkungan Madrasah


Keterangan Foto : Penyemprotan desinfektan di MIN 1 Bangka Barat guna pencegahan menyebarnya Covid-19 Senin (29/09/20)

Bkgi, Bangka Barat- Dalam rangka upaya pencegahan merebaknya virus Corona yang dikenal dengan nama Covid-19, MIN 1 Bangka Barat melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan madrasah.  Hal ini dilakukan sebagai upaya serius dari pihak madrasah menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat. Penyemprotan tersebut dilakukan pagi Senin (29/09/20) atas kerjasama pihak madrasah.

"Kepala Madrasah Sabirin, S.Pd.I menyampaikan berterima kasih kepada pihak madrasah khususnya pegawai MIN 1 Bangka Barat  yang begitu antusias membantu menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih melalui kegiatan  penyemprotan disinfektan di madrasah ini, semoga kerjasama ini terus dilanjutkan dengan berbagai macam kegiatan positif lainnya, lebih khusus terkait dengan upaya pencegahan merebaknya wabah Corona" jelasnya.

Selama masa daring ini, Kepala MIN 1 Bangka Barat terus melakukan berbagai macam kegiatan positif terkait  upaya madrasah mencegah merebaknya wabah Corona. Beliau selalu mengajak kepada warga madrasah untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan. Sejak wabah Corona menjadi pandemi  global, pihak madrasah sudah melakukan upaya pencegahan sejak dini seperti tersedianya tempat cuci tangan disetiap kelas. Dan  himbauan penting lainnya yang dibuat dalam bentuk banner dan pamflet yang dipajang dan ditempelkan di tempat terbuka di lingkungan madrasah.

Selain itu, Kamad mengajak kepada semua warga madrasah untuk selalu berdoa dan mengamalkan zikir-zikir tertentu. Hal ini wajib dilakukan sebagai ikhtiar spiritual kita sebagai hamba yang beriman, agar Allah SWT. memberikan perlindungan-NYA khususnya kepada warga madrasah dan umat islam dan umumnya kepada semua komponen bangsa, imbuhnya.(adm/vie)

Berita Terbaru