Lomba Senam Bedincak Antar ASN Kemenag dan DWP Kemenag Babel


Keterangan Foto : Peserta Lomba Senam Bedincak Antar ASN Kemenag dengan Ibu DWP Kemenag Babel, Rabu ( 12/08/2020) (rm)

bkgi, Sungailiat--- Lomba senam bedincak digelar dipantai Matras antar Aparatur Sipil Negara ( ASN) Kementerian Agama dengan Ibu - Ibu Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama Propinsi Kepulauan Bangka Belitung pada Rabu, (12/08/2020).

Ny.Elviani Syaipul selaku ketua DWP Kemenag Bangka melakukan gerakan perubahan untuk menyatukan kekompakan keluarga besar Kementerian Agama Bangka Belitung dan juga ikut mempromosikan budaya Bangka belitung berupa senam bedincak bersama.

"Perubahan ini untuk melestarikan budaya Bangka Belitung berupa senam bedincak dan nganngung bersama yang dilakukan oleh seluruh keluarga besar Kemenag Bangka dalam acara pertemuan gabungan DWP Prop. Kep. Bangka Belitung" jelasnya saat dikonfirmasi melalui telepon pada Kamis( 13/08/2020).

Diungkapkannya, pertemuan dan perlombaan ini bisa terjadi semua karena kolaborasi ide dari Kemenag Bangka dan ibu-ibu DWP Kemenag Bangka untuk memberikan pelayanan terbaik bagi keluarga besar Kementerian Agama Bangka belitung.

" Ide ini merupakan kolaborasi dari Kepala Kemenag, pegawai dan Ibu-ibu DWP Kemenag Bangka yang menginginkan pelayanan terbaik bagi keluarga besar Kementerian Agama Babel sehingga semakin meningkatkan persaudaraan dan kekompakan", ungkap Elvi. (rm/rma)

Berita Terbaru