DWP Kemenag Bangka, Lakukan Perubahan Satukan Kebersamaan dalam Keluarga Besar Kemenag Babel


Keterangan Foto : Foto Bersama Seluruh DWP Kemenag Prop. Babel di Pantai Matras dalam acara Silaturahmi pertemuan DWP, Rabu ( 13/08/2020)

bkgi, Sungailiat--- Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama Kabupaten Bangka Ny. Elviani Syaipul melakukan perubahan pada pertemuan rutin gabungan DWP Kantor wilayah Kementerian Agama Propinsi Kepulauan Bangka Belitung secara outdoor. 

Disampaikan Elviani, DWP Kementerian Agama Kabupaten Bangka mengadakan pertemuan rutin tiap dua bulan sekali yang biasanya dilakukan didalam ruangan kini di kabupaten Bangka dilakukan secara outdoor di pantai Matras Sungailiat Bangka pada Rabu kemarin, 12/08/2020.

" Kegiatan ini merupakan kegiatan perdana yang dilakukan oleh DWP Kemenag, dimana bisa menyatukan semua keluarga besar Kementerian Agama Propinsi Kepulauan Bangka Belitung, bahkan Kementerian Agama Kabupaten Belitung juga bisa hadir", ungkapnya.

Lebih lanjut diungkapkannya, kegiatan ini diisi dengan  perlombaan dan kolaborasi dengan budaya Bangka yaitu senam bedincak dan perlombaan  yang menitikberatkan pada kekompakan. Pertemuan ini juga dihadiri oleh perwakilan dari Gabungan Organisasi Wanita ( GOW) Kab. Bangka. 

"Alhamdulillah, kegiatan ini bisa dilaksanakan dengan lancar dan baik, dan semua kesuksesan ini dicapai tidak lepas karena kerjasama dan bantuan dari semua pihak, dan itu pantas diapresiasikan, semoga kedepannya kegiatan yang seperti ini bisa berlanjut dan semakin menambah kebersamaan dan memperkuat tali silaturahmi antar keluarga besar Kementerian Agama di Bangka Belitung ini", ujarnya, Kamis ( 14/08/2020. (rm/rma) 

Berita Terbaru