Kemenag Bangka Tandatangani MoU dengan Pihak BNI Cabang Sungailiat


Keterangan Foto : Ka.KanKemenag Bangka Drs. H. Syaipul Zohri bersama KaCp. BNI Sungailiat Syaipul bersama staf dan Kasi PD. Pontren serta Kasi PAI saat penandatanganan

bkgi, Sungailiat---  Penandatanganan kerjasama MoU berupa PIP dan Simpel (Simpanan Pelajar) antara Kementerian Agama Kabupaten Bangka dengan pihak Bank Nasional Indonesia ( BNI ) Cabang Sungailiat, bertempat diruang Kepala Kantor, Kamis ( 13/08/2020).

Kedatangan pihak Kepala Cabang BNI Sungailiat yaitu Syaipul beserta staf untuk menjalin kerjasama dalam berbagai bidang dengan Kementerian Agama Kabupaten Bangka, yang bukan hanya berupa pencairan PIP bagi siswa dan santri pada madrasah dan pesantren saja. 

"Kami juga menawarkan fasilitas publik lainnya berupa mobil pelayanan keliling yang bisa digunakan dalam berbagai acara maupun kegiatan di Kementerian Agama Kab. bangka yang berkaitan dengan pelayanan BNI",kata Syaipul.

Lebih lanjut dikatakannya, kami pihak BNI meminta izin untuk menjadikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka sebagai Role Mode dalam hubungan kerjasama yang baik pihak BNI dengan Kementerian Agama .

Hal itu langsung disambut dengan baik oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Drs. H. Syaipul Zohri. " Kami ucapkan terimakasih atas kepercayaan dan kerjasama serta pelayanan yang diberikan kepada Kementerian Agama Kabupaten Bangka baik dalam hal pencairan PIP bagi siswa dan santri di Madrasah maupun Pesantren serta fasilitas kemudahan lainnya yang ditawarkan kepada kami", jelas Syaipul. 

Lanjutnya, semoga kerjasama yang telah kita sepakati bisa berjalan dengan baik dan penuh barokah bagi semua harapnya. 

Penandatanganan itu disaksikan langsung oleh Kasi PD. Pontren, Staf Pelaksana bidang Pontren serta PPK dan Bendahara Pendis wakil dari bagian keuangan. ( rm/rma)

 

 

 

Berita Terbaru