Kepala Kantor mengadakaan rapat Persiapan Kegiatan Bimtek Kepala Madrasah dan Guru

Muntok(13/8/20) Bertempat di ruang Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Barat, Kepala Kantor mengadakaan rapat Persiapan Kegiatan Bimtek Kepala Madrasah dan Guru bersama Kasi Pendidikan Madrasah, Pengawas Madrasah dan Kepala Madrasah Negeri se-kabupaten Bangka Barat berdasarkan MOU tentang pelaksanaan diklat Kerjasama penguatan guru madrasah di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Barat yang telah ditandatangani sebelumnya dengan pimpinan balai diklat Palembang.

Syarifudin menyampaikan bahwa dalam waktu dekat Balai Diklat Keagamaan Palembang akan menggelar kegiatan Bimtek  kepada guru madrasah di lingkungan Kemenag Kabupaten Bangka Barat. 

Adapun maksud dan tujuan kesepakan bersama Balai Diklat Palembang melaksanakan pendidikan dan pelatihan kerja sama penguatan Guru Madrasah dan Meningkatkan Kompetensi Guru Madrasah dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Bangka Barat.

"Persiapan yang harus dilakukan adalah dengan membentuk panitia lokal, agar kegiatan tersebut bisa mendapatkan hasil yang baik" dan meminta kepada panitia lokal yang akan di bentuk, agar bisa mengatur kegiatan Bimtek dengan menerapkan aturan protokol kesehatan covid 19.

Adapun hasil rapat tersebut yakni penetapan tanggal pelaksanaan Bimtek, jumlah peserta, narsum, jumlah anggaran dan tempat pelaksanaan kegiatan. (FD/rma).

Berita Terbaru