Kemenag Bangka Pimpin Do'a Dalam Acara Resonasi Kebangsaan dan Keberagaman POLWAN dan Bhayangkari POLRES Bangka


Keterangan Foto : Kasi PD. Pontren Drs. H. Syaipul Zohri saat memimpin doa dalamj acara Resonasi Kebangsaan dan keberagaman POLWAN dan Bhayangkari Polres Bangka di Sepi

bkgi, Sungailiat--- Kementerian Agama Kabupaten Bangka yang diwakilkan oleh Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren (PD. Pontren) Drs. H. Syaipul Zohri memimpin doa dalam acara resonasi kebangsaan dan keberagaman POLWAN dan Bhayangkari POLRES Bangka bertempat di gedung Sepintu Sedulang Kabupaten Bangka, Rabu  kemarin.

Informasi ini dibenarkan oleh Syaipul, yang juga undangan tersebut sebagai bagian dari MUI Kabupaten Bangka saat ditemui diruang kerjanya, kamis (17/10), 

lanjutnya, acara ini bertemakan bahaya radikalisme terhadap keutuhan NKRI yang dalam kesempatan ini disampaikan juga tentang Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) nomor 11 tahun 2008 oleh Keminfo dan juga ceramah bertemakan radikalisme oleh ustad Ja'far yang berasal dari pesantren Hidayatus Salikhin.

"Dalam kesempatan ini setelah doa dipanjatkan dilanjutkan dengan penanda tanganan penolakan Radikalisme oleh ibu-ibu bhayangkari di spanduk bentang yang disaksikan oleh semua peserta yang hadir". katanya.(adm/rma).

Berita Terbaru