Kemenag Kab Basel jalin Kerjasama/MOU dengan BNN Kab. Basel•••••


Keterangan Foto : Penandatanganan kerjasama dengan BNN Kab Basel

Toboali, Kamis, 17 Oktober 2019

Kepala Kantor Kemenag Kab Basel melaksanakan perjanjian kerjasama dengan Kepala BNN Kab Bangka Selatan terkait upaya penaggulangan penyalahgunaan Narkoba di tengah masyarakat, khususnya bagi siswa siswi Madrasah di Kab Bangka Selatan.

Pada acara tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kab Basel dan Kepala BNN Kab Bangka Selatan dan pejabat terkait lainnya serta utusan dari Madrasah.

Dalam sambutannya kepala Kemenag menyampaikan bahwa kerjasama seperti ini sebagai bentuk sinergitas Kemenag dan BNN dalam menanggulangi penyalahgunaan narkoba di masyarakat. Bagaimana pun Kemenag berperan aktif dalam upaya maraknya penyalahgunaan Narkoba tersebut. Khususnya, mengantisipasi agar Narkoba tidak masuk dalam lingkungan Madrasah.

Kepala BNN Bapak A. Sobirin, SKM juga mengatakan bahwa peredaran narkoba saat ini sangat meresahkan dan harus segera ditanggulangi agar tidak cepat mempengaruhi generasi muda kita khususnya siswa siswi Madrasah. Saat ini obat yang digunakan dalam penyalahgunaan Narkoba sangat bervariasi dan banyak muncul obat atau merk baru seperti crom yang 12 kali lebih bahaya dari pada ganja. Mudah mudahan penyalahgunaan Narkoba bisa kita tanggulangi berkat kerja sama seperti ini. (by.hj/rma).

Berita Terbaru