Kesiapan Porsadinas IV di Desa Santri Kemuja

bkgi, Pangkalpinang - Mendekati pelaksanaan kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Antar Madrasah Diniyah Tingkat Nasional (Porsadinas ) IV yang akan dilaksanakan tanggal 24 - 27 Oktober 2019 di Desa Kemuja Bangka Belitung, Pemerintah Provinsi Babel dan FKDT Daerah melaksanakan rapat penentuan LO untuk 32 kafilah, diruang tanjung pesona kantor gubernur kepulauan bangka belitung, kamis (17/10/.

Kakanwil Kemenag Babel Dr. H. Muhammad Ridwan, MM dalam paparanya menyampaikan tentang hal-hal yang terkait dengan kemenag. Kanwil Kemenag sendiri sudah mempersiapkan petugas untuk melayani tamu-tamu undangan baik dari kemenag pusat maupun kanwil kemenag seluruh Indonesia yang akan menghadiri acara nasional ini. "secara format kita sudah siapkan hanya menunggu waktu dan kepastian pelantikan kabinet yang akan sangat mempengaruhi kehadiran pejabat kementrian nantinya", ujar kakanwil.

Al Hizro, S.Pdi sebagai Ketua Panitia menyampaikan acara ini akan di hadiri 5000 undangan, dan akan menampilkan bintang tamu hafiz cilik musa. Beliau juga menambahkan acara ini akan menjadi motivasi bagi desa-desa yang ada di babel untuk lebih giat dan mencintai madrasah diniyah. Menurutnya dari 440 desa yang ada dibabel hanya 130 desa yang tercatat memiliki madrasah diniyah, semoga ruh dari acara ini bisa membangkitkan kecintaan kepada madrasah diniyah. Pj sekda Yulizar Adnan berharap acara ini dapat sukses dan mengharumkan nama Babel. Beliau juga berpesan kepada seluruh panitia baik itu dilapangan atau pun LO berkerja dengan sepenuh hati, agar para tamu dan khafilah tidak merasa terabaikan dan merasa puas dengan pelayanan yang kita berikan, karna itu akan menjadi cerita mereka nantinya sekembali. kedaerah masing-masing dan berharap mereka bisa kembali lagi ke bangka belitung.(vie)

Berita Terbaru