114 Siswa Madrasah berlaga di MTs Plus Bahrul Ulum


Keterangan Foto : Pembukaan KSM tingkat Kabupaten Bangka di ruang pertemuan MTs Plus Bahrul Ulum, Sabtu (20/07/19) (rm)

bkgi, Sungailiat---Sebanyak 114 siswa madrasah se-kabupaten Bangka berlaga ikuti Kompetisi Sains Madrasah tingkat Kabupaten di MTs Plus Bahrul Ulum.

KSM tahun 2019 tingkat Kabupaten dibuka secara resmi oleh Kabid. Madrasah Kanwil Prop. Kep. Bangka Belitung Drs. H. Nasution M.Pd.I bertempat diruang pertemuan MTs Plus Bahrul Ulum, Sabtu (20/07/19).

" Anak-anak harus semangat dalam berjuang di KSM tingkat Kabupaten ini, menang dan kalah itu biasa, yang terpenting sudah berikan bagian terbaik kita" .kata Nasution. 

Dikatakannya, siswa madrasah kita semakin baik dalam berkompetisi di bidang pendidikan umum maupun agama dengan sekolah umum lainnya.

" Dalam motto madrasah hebat madrasah bermartabat, kita majukan dan kedepannya pendidikan madrasah kita mengikuti perkembangan zaman di era globalisasi dan teknologi ini" tambah Nasution. 

KSM tingkat Kabupaten Bangka diketui oleh Mubarok, S.Ag. 

Plh. Ka.Kankemenag Bangka Drs. H. Syaipul Zohri, Kasi Penmad A. Lukman, M.Pd.I, Ketua Yayasan Bahrul Ulum Ujang Fachrial,M.M serta Kasi dan Pokjawas turut hadir dalam acara pembukaan KSM tingkat Kabupaten Bangka.

(rm/vie)

Berita Terbaru

>