Babar Terima 1.500 Pasang Buku Nikah


Keterangan Foto : Kasi Bimas Babar (Juandi) menerima pendistribusian buku nikah yang diserahkan oleh Nurbayani (Staf Kepenghuluan)

Bkgi. Pangkalpinang. Kepala Seksi Bimas Islam, Juandi, terima 3.000 (1.500 pasang) buku nikah pada Jum'at, 19 Oktober 2018. Pendistribusian buku nikah ini sudah beberapa bulan ditunggu mengingat akan kekurangan stok buku nikah di Bangka Barat sejalan dengan meningkatnya jumlah peristiwa nikah.

"kita suda sejak dua bulan yang lalu melaporkan kehabisan stok buku nikah dan alhamdulillah pada hari ini sudah ada. Untuk mengatasi kekurangan selama kurang lebih dua bulan ini, kami sudah dua kali meminta transfer buku nikah dari kemenag Bangka Selatan yang stoknya masih banyak. Dan Alhamdulillah masih bisa teratasi" tutur Juandi.

Selain buku nikah, Bidang Bimas Islam Kanwil Kemenang Bangka Belitung juga mendistribusikan duplikat buku nikah, akta nikah model N dan daftar pemeriksa nikah modrl NB. Sejauh ini, baru kemenag Bangka Barat yang mengambil persediaan buku nikah di Kanwil. (jnd/TAN)

Berita Terbaru

>