PARA PEGAWAI KEMENAG KOTA PANGKALPINANG BANGUN KEBERSAMAAN MELALUI JALAN SEHAT BERSAMA


Keterangan Foto : Kepala Kantor Kemenag Kota Pangkalpinang, H.Abdul Rohim, S.Ag, M.H. bersama para pegawai saat mengikuti jalan sehat bersama, Jum'at, 12 Oktober 2018

Bkgi. Pangkalpinang, Para pegawai Kantor Kementerian Agama Kota Pangkalpinang mengikuti kegiatan jalan sehat bersama yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor, H.Abdul Rohim, S.Ag, M.H. pada Jum’at, 12 Oktober 2018.

Kegiatan jalan sehat tersebut menempuh rute dari halaman Kantor Kemenag Kota Pangkalpinang melewati Jalan Basuki Rahmat, Jalan Taib, naik ke Bukit Golf Girimaya hingga kembali lagi ke Kantor. Dalam kegiatan tersebut seluruh pegawai tampak bersemangat dan sesekali bercengkrama, sehingga nuansa kebersamaan dan kekompakan terlihat jelas pada pagi hari itu.

Kepala Kantor, H.Abdul Rohim, S.Ag, M.H. menuturkan jalan Sehat merupakan media berkumpul dan dapat berfungsi sebagai olahraga ringan yang menyehatkan, dengan tubuh yang sehat diharapkan para pegawai dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Lebih lanjut Rohim juga menjelaskan bahwa, kegiatan jalan sehat semacam ini sangat efektif dalam membangun komunikasi, kebersamaan dan sebagai media silaturahim para pegawai Kantor Kemenag Kota Pangkalpinang. Kekompakan dan kebersamaan merupakan modal dasar yang sangat penting dalam mencapai visi dan misi kantor.

“Kegiatan jalan sehat bersama ini kita jadwalkan akan rutin dilaksanakan minimal satu kali setiap bulannya setiap hari Jum’at minggu ketiga, dimana pada Jum’at minggu pertama dan kedua senam pagi dan jum’at minggu keempat kerja bakti membersihkan lingkungan kantor”, Tutur Rohim.

Pada akhirnya beliau berharap agar seluruh pegawai dapat mengikuti seluruh kegiatan kantor yang telah dijadwalkan seperti jalan sehat bersama ini dengan baik agar kekompakan dan kebersamaan sesama pegawai dapat terjalin dan seluruh pegawai mendapatkan manfaat dari kegiatan tersebut. (gaga/01/TAN)

 

Berita Terbaru

>