Menag Lantik Dewan Hakim MTQ ke 27

bkgi, Medan - Menteri Agama RI Lukman Hakim Saifuddin Melantik Dewan Hakim Musabaqah Tilawail Quran (MTQ) Tingkat Nasional ke 27 di Hotel Santika Medan. Turun juga hadir Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi beserta wakil Gubernur Sumut. Dimulai dengan pembacaan Naskah Pelantikan Menteri Agama melantik sebanyak136 Dewan Hakim. Dewan Hakim merupakan unsur utama dalam pelaksanaan MTQ.
Diharapkan Dewan Hakim yg bertugas dapat meningkatkan kualitas Pelaksanan MTQ dan hasilnya nanti. Dewan Hakim merupakan usulan dari 34 Provinsi yang kemampuannyan dinilai dan di analisa langsung oleh TIM dari yang dibentuk oleh Kementerian Agama. Menteri Agama dalam sambutannya berharap seluruh dewan hakim dapat menjalankan tugas dengan baik, jujur, Profesional, netral dan independen.
Dewan Hakim harus betul-betul bertanggung jawab mengawal MTQ ini dari awal sampai akhir. MTQ bukan sekedar piala tapi mengandung muatan dakwah, sebagai wahana pembinaan umat dan penguat syiar agama ujar menteri Agama di ujung sambutannya. (Vie/AD1)

Berita Terbaru

>