PISAH SAMBUT KEPALA KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN BANGKA BARAT


Keterangan Foto : PISAH SAMBUT KEPALA KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN BANGKA BARAT

Selasa(25/09/2018)Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Barat mengadakan acara pisah sambut Kepala Kantor dari pejabat sebelumnya, H. Abdul Rohim, S.Ag, M.H yang pindah menjadi Kepala Kemenag Kota PangkalPinang, Kepada Pejabat yang baru H. Syarifudin, S.Ag, M.Pd.I yang sebelumnya menjadi Kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Selatan. acara tersebut digelar di aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Barat.

Dalam acara pisah sambut tersebut turut hadir Bupati Bangka Barat, Sekertaris Daerah Kab. Bangka Barat, Ketua Pengadilan Agama Mentok, Kepala SKPD se-Bangka Barat. dibuka dengan pembacaan Khalam Ilahi yang dibacakan oleh Guru MTs Halimatusa'diyah mentok kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari Kasubbag Tata Usaha Kemenag babar dan pemaparan pesan serta kesan dari Pegawai Kemenag Bangka Barat.

Kasubbag Tata Usaha Memberikan sambutan bahwa "Kehadiran Bapak Syarifudin ditengah-tengah kami saat ini, kami berharap akan dapat memberikan warna baru dan energi positif, serta angin segar bagi kemajuan Kantor Kementerian agama Kabupaten Bangka Barat khususnya dan bagi masyarakat kab. Bangka Barat pada umumnya.

H.Abdul Rohim, S.Ag, M.H. menyampaikan pesan dan kesannya bahwa jabatan hanyalah sebuah amanah yang diberikan Allah yang harus diterima dan dijalankan dengan baik,Beliau pun menyampaikan, selama dalam masa kepemimpinannya Kantor Kementerian Agama Kab. Bangka Barat berada dalam kondisi yang baik dan beliau pun berharap kondisi ini dapat tetap dipertahankan dan ditingkatkan dalam kepemimpinan Kepala Kantor yang baru, Beliau menambahkan bahwa sebagai pimpinan beliau merasa masih banyak hal yang belum dilaksanakan Selain itu beliau juga memohon maaf kepada seluruh pegawai dan rekanan seandainya selama beliau memimpin masih terdapat kesalahan.

H. Syarifudin, S.Ag, M.Pd.I dalam paparannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai Kementerian Agama kabupaten bangka Barat telah mengadakan kegiatan sambutan ini,  beliau mengharapkan dukungannya agar beliau bisa memimpin dengan baik. Beliau juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepala Kantor Kemenag yang lama, karena telah banyak meninggalkan hal yang baik selama memimpin.

Kemudian diakhir acara ditutup dengan Do'a bersama dipimpin oleh Mantan Kepala Kemenag Kab. babar H. Isnani, S.Pd.I kemudian diadakan pemberian cinderamata cinderamata serta ucapan selamat jalan dari seluruh Tamu Undangan beserta Pegawai yang hadir dalam acara tersebut. (JND/AI)

Berita Terbaru

>