Diklat Diwilayah Kerja Balai Diklat Keagamaan Palembang di Kankemenag Kab. Belitung


Keterangan Foto : Acara pembukaan diklat DDWK

bkgi-Tanjungpandan, Senin (9/7) Balai Pendidikan dan Pelatihan Keagamaan Palembang mengadakan Diklat Diwilayah Kerja (DDWK) Diklat Teknis Substantif Pengelolaan Pembelajaran Berbasis Lingkungan Angkatan III dan Diklat Teknis Substantif Penyusunan Rencana Pembelajaran Angkatan VI dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Belitung selama 6 hari mulai dari Tanggal 9 juli sampai dengan 14 Juli 2018 bertempat di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Belitung dengan diikuti oleh 70 orang peserta guru berasal dari MAN 1 Belitung, MTsN 1 Belitung, MIN 1 Belitung, MIN 2 Belitung, RA Perwanida dan Guru Agama Budha.

Kepala Seksi Diklat Tenaga Teknis Pendidikan dan Keagamaan Bapak Bandar Matondang, SE.,MM. selaku ketua panitia pada saat acara pembukaan menjelaskan bahwa diklat ini dilaksanakan selama 50 jam pelajaran dengan diisi narasumber 2 orang dr Kemenag Belitung yaitu Kepala Kankemenag Belitung dan Kasi Pendidikan Madrasah dan 5 orang Widyaiswara (WI) dari Balai Diklat Keagamaan Palembang, dan memiliki tujuan untuk menambah pengetahuan, disiplin, tambahan bekal sebagai upaya pemantapan pelaksanaan tugas yang handal dilingkungan kerja/mengajar masing-masing.

H. Muhammadiah, S.Ag. selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Belitung pada kesempatan memberikan kata sambutan sekaligus membuka secara resmi acara pembukaan kegiatan diklat tersebut mengucapkan selamat datang kepada panitia diklat beserta rombongan dan terima kasih telah mengadakan diklat diwilayah kerja pada lingkungan Kankemenag Belitung, diklat ini dapat berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan dan selama 6 hari kedepan peserta disilahkan menggali ilmu lewat Widyaiswara yang ada sehingga tercapai hasil yang diinginkan dan diharapkan serta dapat diterapkan ditempat kerjanya nanti. (Anah N./SN) 

 

Berita Terbaru

>