GUBERNUR KEP. BABEL SANTUNI ANAK YATIM

bkgi. Pangkalpinang (jumat/18 Mei 2018) Marhaban ya ramadhan, Sambut bulan suci ramadhan 1439 H bulan ketaatan, pendekatandiri,  kebajikan, kebaikan sekaligus bulan pengampunan, bulan penuh rahmad  dan keridhaan.

Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Dr. H. Muhammad Ridwan, MM hadiri acara buka puasa bersama dan pemberian santunan anak yatim piatu.

Acara yang digelar oleh Gubernur Kepulauan Bangka Belitung  di Gedung Mahligai Rumah Dinas Gubernur juga dihadiri oleh Forkominda dan SKPD serta Tokoh Agama dan Pimpinan Organisasi Keagamaan dengan penceramah Ketua Pasca Sarjana IAIN Abdurahman Sidiq Prof. Dr. H. Hatamar Rasyid, M.Ag yang menyampaikan hikmah puasa ramadhan, menahan hawa nafsu. Yang dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim.

Selain buka puasa dan pemberian santunan anak yatim acara ini di gelar oleh gubernur dalam rangka menjalin silaturahim serta membangun kebersamaan dari semua unsur SKPD dan dinas terkait serta masyarakat dalam membangun Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.(TAN)

Berita Terbaru

>