PEGAWAI HARUS MENINGKATKAN INTEGRITAS MASING-MASING


Keterangan Foto : Kasi Bimas Islam Saat Menjadi Pembina Apel

bkgi, Toboali (17/04/2018), "Pegawai harus meningkatkan integritas masing-masing, integritas berhubungan langsung dengan kejujuran pegawai dalam melaksanakan pekerjaan sehari-hari" kata Amran, S.Ag Selaku Kasi Bimas Islam saat memberikan sambutan pada apel bulanan April yang dilaksanakan pada Tanggal 17 April 2018 bertempat di Halaman Kantor Kemenag Kabupaten Bangka Selatan.

Hadir pada Apel tersebut Kepala Kantor Kemenag Kab. Bangka Selatan H. Syarifudin, S.Ag., M.Pd.I, Ka. Subbag TU H. Agus Sadimin, S.Ag., M.H dan seluruh pegawai dan yang bertugas sebagai Pemimpin Apel adalah Mulyadi JFU Subbag TU.

lebih lanjut pembina apel menyampaikan selain integritas setiap pegawai harus meningkatkan kuantitas maupun kualitas pelayanan terhadap tamu, seperti mengantarkan tamu ke ruangan yang dituju, hal ini sebenarnya hal sederhana tetapi dampaknya akan dirasakan langsung oleh tamu dan memberikan citra yang baik terhadap Kantor Kemenag Kab. Bangka Selatan di mata masyarakat Bangka Selatan.

beliau juga menyinggung terhadap kewajiban pegawai membayar zakat profesi, karena menurut pengamatan beliau kesadaran pegawai dalam membayar zakat profesi masih dirasa kurang, itu dapat dilihat dari jumlah zakat yang telah terkumpul oleh penyelanggara syariah.

diakhir sambutan beliau mengharapkan kepada seluruh pegawai untuk selalu bekerjasama dan menjaga komunikasi sesama pegawai, karena dengan komunikasi yang baiklah kinerja kantor akan mudah untuk dapat ditingkatkan.(cees83/Vie)

Berita Terbaru

>