Ka.Kanwil berikan arahan pada upacara 17 April 2018


Keterangan Foto : Ka.Kanwil memberikan arahan pada saat upacara 17 April 2018

bkgi. Kanwil 17 April 2018

Pelaksanaan upacara setiap tanggal 17 dihalaman Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, yang diikuti oleh seluruh jajaran aparatur kementerian agama.

Dalam pembinaannya Ka.Kanwil menyampaikan bahwa "Sebagai aparatur kementerian agama kita dalam melaksanakan tugas dan fungsi kita harus bisa memberikan pelayanan prima sesuai dengan aturan yang berlaku, cepat, mudah dan bersentuhan langsung baik dilingkungan kementerian agama maupun masyarakat pada umumnya" jelasnya.

Lebih lanjut Ka.Kanwil menyampaikan bahwa kita harus melakukan evaluasi dan instropeksi diri apakah kita sudah melakukan tugas rutin kita, sekecil apapun kebijakan yang kita lakukan di kantor wilayah akan berdampak pada kabupaten/kota dan pelayanan kepada masyarakat, walaupun kita tidak bersentuhan langsung memberikan pelayanan dengan masyakat.

Kebijakan para pimpinan tidak boleh lagi mempersulit pelayanan kita harus mempermudah jabhan sampai menggangu pelayanan pada satuan kerja yang lainnya. Para pejabat PPK dan bendahara adalah perpanjangan tangan KPA untuk melaksanakan tugas mempercepat pelayanan dan program, kerjasama lintas sektoral harus dilakukan sesuai aturan bukan untuk mempersulit, atau menghambat.

 

Berita Terbaru

>