RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN PELAKSANAAN KEGIATAN PENILAIAN KINERJA GURU


Keterangan Foto : Sumber Waka Humas MAN 1 Bangka

bkgi, Senin, 16 April 2018, Drs. Ahmad Sukri,M.PdI. Menegaskan bahwa Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Kepulauan Bangka Belitung, mengintruksikan kepada semua pegawai dan guru di kementerian agama untuk menyiapkan diri dalam kegiatan Penilaian kinerja Pegawai maupun Guru. Dari Mulai Kabag, Kasi, Kendepag, Penghulu, Pengawas, Kepala Sekolah dan Guru untuk di Nilai Kinerjanya. Menurut Drs. Ahmad Sukri, M.PdI pengawas sekolah tingkat MA suka tidak suka tapi ini harus dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan profesionalitas guru kedepan. Pada pertemuan hari jumat tanggal 14 April 2018, para guru , pengawas dan kepala sekolah yang hadir merespon positif kegiatan ini, karena menurut Drs. Syarfawi Musi, Kegiatan PKG ini perlu dilakukan untuk menertibkan Administrasi guru yang selama ini kacau. ( Ada yang buat RPP dan Silabusnya ada juga yang tidak buat dan ini juga untuk penyegaran di instansi kementerian agama kita ) 

Di kesempatan yang sama Drs. Mega Kastiawan mengharapkan kepada Guru MAN 1 Bangka pada tanggal 16 April 2018 sudah siap untuk di nilai kinerjanya melalui pengawas sekolah. Dengan beberapa kateria penilaian yang harus disiapkan oleh guru. Penilaian ini menurut beliau untuk melihat kemapuan guru dari  kepribadian ,pedagogik, Profesionalitas, dan sosial dari seorang guru dalam memberikan pelajaran kepada siswanya. 

Hasil nilai ini akan langsung di lihat oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Kepulauan Bangka Belitung, melalui hasil dari pengawas sekolah dan kepala sekolah, setelah itu akan di tindaklanjuti oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Kepulauan Bangka Belitung u ntuk pengembangan Madrasah Kedepan. (By Indra/vie)

Berita Terbaru

>