Peserta Didik MIN 1 Bangka Raih Juara 1 Tahfiz

bkgi-Sungailiat, Bangka, Peserta didik MIN 1 Bangka mengikuti perlombaan azan, tahfiz 1/2 juz, 1 juz dan cerdas cermat agama yang dimana perlombaan ini salah satu rangkaian kegiatan isra' mi'raj yang diselenggarakan oleh BBQ (Bangka Berdaya Alqur'an) dan remaja masjid Ar Ridho.
 
Kegiatan BBQ ini mengangkat tema" Sholat, Akhlak dan Sains Jati Diri Generasi Zaman Now" kegiatan ini diikuti oleh 95 peserta yang dimana terdiri dari 11 utusan dari masjid-masjid yang ada di Sungailiat dan dua sekolah.
 
Anak-anak sangat semangat sekali mengikuti kegiatan ini, yang artinya tujuan dari  kegiatan untuk memotivasi anak-anak berani tampil, giat menghafal al qur'an dan menambah wawasan keagamaan kata Ustadz Sastra Sudaryoso selaku penanggung jawab kegiatan ini dan penggerak anak-anak untuk menghafal al qur'an ini tercapai.
 
Hari Minggu tepatnya tanggal 15 April 2018 puncak acara yang mana disana diumumkan juara perlombaan dimana peserta didik MIN 1 Bangka dapat meraih juara satu tahfiz 1/2 juz oleh Rasyid dan juara tiga azan atas nama M. Iqbal, dan ada juga yang belum diberi kesempatan untuk meraih juara, disini bukan kalah menang yang dicari tapi pengalaman dan berani tampil itu sudah luar biasa kata Septy Romlah, S.Pd.I. selaku guru pembimbing. (Septy/SN)

Berita Terbaru

>