Restu Kakanwil Kemenag Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Kepada Peserta UAMBN BK Di MAN 1 Pangkalpinang


Keterangan Foto : Kakanwil Kemenag BABEL, DR. H. Muhammad Ridwan, MM.,dalam sambutannya dihadapan siswa/siswi MAN 1 Pangkalpinang

bkgi-Pangkalpinang, Senin (26/03) Semoga para peserta Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBN BK) MAN 1 Pangkalpinang semakin bersemangat karena dalam pembukaan UAMBN BK ini mereka dapat motivasi langsung dari Bapak Kakanwil Kemenag Babel, Dr. H. Muhammad Ridwan, M.M.

Kepala MAN 1 Pangkalpinang Bapak H. Tri Edy Kesumo Raharjo, M.Pd. mengungkapkan rasa terimakasih kepada bapak Kakanwil Kemenag yang sudah meluangkan waktu dan mempercayai MAN 1 Pangkalpinang sebagai tempat pembukaan UAMBN BK untuk wilayah Babel.

Panitia UAMBN BK, guru-guru, para pegawai dan siswa/i menyambut hangat kehadiran bapak Kakanwil Kemenag bersama kasi Madrasah Kota Pangkalpinang (Bapak Hisyamuddin, S.Pd.I.), Kasubbag Informasi dan Humas Bapak Teguh Agung Nugroho, S.E., M.M. beserta staf, yang tiba di MAN 1 Pangkalpinang sekitar pukul 06.30 WIB. Bapak Kakanwil pun langsung menuju panggung dan memberi sambutan. Dalam sambutannya, Pak Kanwil memberi restu dan menasihati para peserta UAMBN, agar disiplin, taat aturan dan capailah prestasi dengan menjunjung tinggi nilai kejujuran. Sehingga Madrasah Hebat Bermartabat menjadi kebanggan. Pada akhir sambutannya beliau mengajak semua komponen yang terlibat agar dapat ikut berpartisipasi dalam sukses Ujian, baik UAMBN maupun UN. (adminMAN1Pkp/SN)

Berita Terbaru

>