PESERTA USBN MAN 1 PANGKALPINANG UTAMAKAN KEJUJURAN


Keterangan Foto : Kasubag Tata Usaha Kemenag Kota Pangkalpinang H. Iwan Setiawan Beserta Para Waka MAN 1 Pangkalpinang

bkgi, Pangkalpinang - Selasa (20/3/2018) Merupakan hari kedua pelaksanaan USBN di MAN 1 Pangkalpinang, pelaksanaannya berjalan dengan lancar. Mata Pelajaran yang diikuti siswa/i adalah Matematika dan Sejarah Indonesia, pada saat pelaksanaan ujian berlangsung, MAN 1 Pangkalpinang mendapat kunjungan dari Kasubag Tata Usaha Kemenag Kota Pangkalpinang H. Iwan Setiawan, beliau juga pernah menjabat Kepala Tata Usaha MAN 1 Pangkalpinang selama 6 tahun. Iwan mengharapkan kepada peserta USBN lewat panitia ujian dan pengawas agar semua siswa berlaku jujur dalam pelaksanaan ujian. Marilah kita semua jujur dalam menjalani proses pendidikan. Iwan juga berharap bahwa hasil ujian dan evaluasinya nanti harus menjadi penilaian untuk melakukan perbaikan secara berkelanjutan.

Dihadapan para Wakil Kepala Madrasah Iwan mengharapkan bahwa ujian dan evaluasi bagi anak didik adalah bagian dari pendidikan. Maka hindarkan dan cegah semua upaya yang mengarah pada ketidakjujuran. Insya Allah kalau semua jujur para siswa akan berhasil dalam mengikuti USBN, UAMBN BK dan UNBK Tahun 2018.

Pada hari yang sama, MAN 1 Pangkalpinang juga dimonitori oleh Taufik, S.Pd.I. (kasi kurikulum dan evaluasi) Kanwil Kemenag BABEL.(vie)

Berita Terbaru

>