Kabid Bimas Islam lakukan penilaian di 3 KUA


Keterangan Foto : Tim penilai berfoto bersama di KUA Kec. Muntok

bkgi. Muntok Bangka Barat,  13  Maret 2018

Kepala Bidang Bimas Islam Kanwil Kementerian Agama Provinai Kepulauan Bangka Belitung  H. Rebuan, M.Pd.I beserta rombongan melakukan penilaian kinerja Kepala Urusan Agama di tiga kecamatan yang ada di Kabupaten Bangka Barat pada Selasa (13/03/2018). Ketiga KUA tersebut adalah KUA kecamatan Kelapa, Simpang Teritip dan Muntok.

Ditemui disela-sela kunjungan, Rebuan mengatakan " penilaian kinerja kepala KUA ini bukan bermaksud untuk mengganti kepala KUA yang kinerjanya belum optimal, tetapi dalam rangka untuk melihat sisi layanan apa saja yang perlu dibenahi sebagaimana amanat dari Ka.Kanwil yang disesuaikan dengan 9 fungsi KUA sesuai KMA Nomor 34 Tahun 2016" ujarnya.

Tim penilai yang bertugas untuk melakukan penilaian di Kabupaten Bangka Barat sebanyak empat orang, yaitu Kabid Bimas Islam, Kasi Bimas Islam Kanwil dan JFU pada Bimas Islam beserta Kasi Bimas Islam Kabupaten Bangka Barat.

Ada dua puluh lima indikator yang dinilai dalam penilaian ini baik yang berkaitan dengan manajemen KUA, pelaksanaan tugas, IT dan sebagainya.(Kemenag Babar/TAN)

Berita Terbaru

>